8/31/2016

Indomie : real meat - Mi Instan Goreng RENDANG

Indomaret : 8000

Seumur-umur ga pernah punya ide buat nyatuin mie sama rendang.. tapi ya emang mie instant itu bisa membuat semua yang ga bisa jadi nyata (apalah lebay tingkat kelurahan gini).

Sebelumnya gue udah pernah bahas real meat yang rasa ayam disini trus walau belinya barengan, tapi nyobainnya yang rendang ini belakangan.



Isi dari kotak mie ini, sebungkus mie dan seperangkat alat penunjang mie instant.. (ya abis gue harus nyebutnya apa dong?). Iya, cuma dua bungkusan doang.. ga ada bonus emas maupun titipan cinta dari sang pembuat (akhir2 ini saya lagi kebanyakan baca komik genre romance, mohon dimaklumi ya).

Ya udah, ini mie goreng.. bikinlah secara panutan pembuatan mie goreng.. lalu tinggal tambahkan toping rendangnya.. lalu jadilah.. triiing~~


 Ga terlihat berbinar-binar kinclong macem sinderela ya.. ya namanya juga ini mie bukan yang lain. Pandangan pertama begitu bungkus toping dituang itu langsung terfokus sama benda2 lonjong yang ikut meluncur keluar.. KOK ADA KACANG MERAH?? INI MIE INSTANT APA ES KACANG MERAH?? ~lebaaayy~ Tapi yang jelas wanginya udah rendang banget, ga kalah lah sama resto padang setempat.

Lalu karena saya tim mie diaduk, maka ku aduk dan kuaduk aduk aduk .. terus hap!!

RASANYA RENDANG BANGETTT!! UWOOOHHH!!

ya udah, ini mie enak, rasa rendang.. sekian.

Kalo mau makan masakan padang tapi budget rada terbatas.. yaaaa boleh lah ini dijadiin alternatif


No comments:

Post a Comment