8/31/2016

Ito En - Ultra Jaya : Kiyora - Teh Susu Hazelnut

★ Alfamidi : Rp. 6900

Beberapa waktu lalu liat di IG temen dia beli ini.. widih Hazelnut coyy.. kok kayaknya menggugah ya!

Terus akhirnya pas nemu ya gue beli lah, dah gitu pas ada promo beli dua gratis satu.. ya udah beli dua yang rasa hazelnut ini dengan gegap gempita.



Begitu iseng pamerin foto ke medsos, terus ada temen gue yang tiba-tiba bilang... INI GA ENAK..

Dan ya gue ga mungkin ngasih komentar enak apa nggaknya, karena nyobain aja belom ya toh ya tooooh?

Tapi hati berdebar juga.

akhirnya hari ini gue beraniin ngebuka tutupnya.. gue liatiiiiin .. ya mungkin tiba2 dia bisa keluar notifikasi persen keenakan dari produk ini yekan. Sayangnya itu cuma hayalan.

Lalu ku teguk.. dan.. hhhh~

Emang bukan selera gue -_-.

kalo ada yang pernah nyoba minum aer rebusan kacang ijo, yaaa... ini versi mewahnya lah. Ga mirip gitu, tapi entah kenapa suasananya ngingetin gue pas disaat disuruh emak gue buat minum aer kacang ijo yang sama sekali bukan jodoh pilihan saya!!

Aku menolak Mak!!!

Etapi.. berhubung ini versi mewahnya, jadi seseruput seruput mah gue tenggak juga. Sensasi aroma abis nenggaknya itu sih yang bikin hidup ganyante, tp untuk rasa masih boleh lah.

Jadi.. silakan mencoba!! Ayo!! Kamu Bisa!!

No comments:

Post a Comment