8/04/2016

Nissin : UFO - rasa saus jepang

★ Alfamidi : Rp. 8500

Jadi gini.. gue yang hanya rakyat jelata ini dari dulu tau kalo di jepang ada mie goreng instant yg ditaro di cup, jd tinggal seduh dan makan. Dan salah satu mie instant goreng yang cukup terkenal disana namanya UFO. Gue penasaran sama rasanya?? YA IYALAH PENASARAN -nyante broo-

Nah sampe pas beberapa hari lalu, gue jalan ke Alfamidi, dan tiba-tiba towewewew... ada UFO di rak Alfamidi O_o...

HOW COME?? GIMANA BISA?? GIMANA?? oh ya.. mungkin sekarang UFO sudah terbit di Indonesia.. walau judul rasanya agak aneh ya, rasa saus Jepang.. itu apaan sih ya -_- ga paham.

Lalu akhirnya hari ini gue ga punya sarapan, jadi ya gue coba makan lah si UFO ini, siapa tau aku yg mirip alien akhirnya bisa punya piring terbang -apalah-

Dan ternyataaa.. setelah bungkus luar dibuka, terlihatlah ini.. jujur ya gue nyaris ketawa ala buto ijo pas ngeliat ginian ditengah ruangan kantor





UOHOHOHOOO~~ liat kan bagian yang warna hitam? Kalo itu kita kletek, bakal keliatan lapisan yang bolong-bolong, jadi abis kita seduh mie-nya, airnya bisa langsung kita buang dari bagian bolong-bolong yg ada dibagian yang warna hitam itu..

Suka banget krn kemasannya ternyata sama kyk kemasan yang di Jepang, terutama dalam pembuangan air-nya.

Abis itu, langsung deh gue buka tutupnya..

triiing~


Ternyata mie didalemnya udah ada sayuran kering, terus kita juga dapet bungkus bumbu, minyak, err semacem bubuk cabe dan hal-hal yang gue ga paham DAN BONUS GARPU MINI! Oh iya, ada spicy mayo jugak.

Udah ni, gue bikin, gue buang aernya dengan penuh perasaan, gue masukin semua yang ada

sentuhan terakhir, gue toletin spicy mayo diatasnya.. abis itu aduk aduk aduk..

Dan lalu ..

begitu dimakan..

...
..
..

Gini deh ya, buat kalian pecinta mie goreng instant lokal.. mending ga usah ngarep banyak, apalagi membayangkan abis makan mie ini terus bakal keluar piring terbang lalu abis itu diculik alien.. nggak, ga akan terjadi.

Rasanya lebih cendrung rasa kecap manis, taburan cabe-cabean ga ada efek sama sekali. Mayones pedes? Yaaaaaa... yaaa.. kalo ada saos sambel mah mending pakek itu kali ya..

jadi gini.. ga selamanya rumput tetangga lebih hijau dari rumput sendiri.. ayolah cintai produk produk Indonesia..

udah gitu aja lah...

*bengong memandang matahari di ufuk

4 comments:

  1. Wah segitu kurang enaknya ya? Wkwkwk kemaren padahal baru baca blog sebelah katanya ufo ini lumayan enak 🙄🔫 jadi ragu skrg

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk, buat lidah gw yg udah dibombardir micin, rasa si UFO ini emang kurang nendang, atau bisa juga karena awalnya udah ekspetasi tinggi, tp ternyata ga sesuai. Tapi dicoba aja, selera orang kan beda2 :D

      Delete
  2. Mohon maap ni ye, gue sama temen gue pecinta mie banget ada mie baru di cobain, awalnya beli yang kari kan enak enak aja tapi pas beli ini subehanallah udah deh, kayak makan mie dibumbuin rokok, aneh bgt sumpah :'

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya emang gitu kak, disabar-sabarin aja. Kali nanti udahannya bakal berasa kayak makan mie dibumbuin asbaknya

      Delete