1/03/2015

Pika Piku : Singapore Ice Cream

★ Pika Piku : Rp. 10.000


Udah ada yang pernah denger sama es krim yang ada di Singapore yang biasa disebut Uncle Ice Cream? Disebut begitu karena biasanya es krim ini dijajakan dipinggiran jalan Singapur (bisa dicari di daerah Orchard kok kalo mau nyari). Yang jualan biasanya om-om paruh baya, yang bisa kita sapa uncle dengan santai. Es krim yg dijual para uncles ini bentuknya persegi panjang dan disajikan dengan roti dan banyak pilihan rasa.



Nah, disini pun akhirnya muncul counter yang ngejual es krim semacem yg dijual para uncles, kecuali kalo di counter yg gue beli orang yg ngelayanin mbak2 cantik. Yang dijual, es krim persegi panjang yang disajikan dengan roti warna warni. 



Untuk rasa, gue kasih dua jempol buat rasa es krimnya. Kemaren udah sempet ngerasain dua rasa sih, ChocoMint sama Green Tea (fotonya tp yg chocomint aja yah, yg greentea udah keburu abis duluan sebelom difoto ahaks). Cuma gue agak terganggu sama rotinya sih. Roti yg dipake itu roti tawar biasa, walau secara penampakan menarik, tp buat rasa.. malah bikin konsentrasi rasa es krimnya bubar. Intinya, rasa es krimnya malah jadi ga keluar karena rasa rotinya lebih menang.

Tapi over all, mungkin kita bisa aja ngemutin es krimnya doang tanpa roti kalo emang mau haha. Selain chocomint dan green tea, ada juga beberapa rasa lainnya. Ada Durian, Oreo, Tiramisu, Blueberry, Strawberry dan kyknya ada beberapa rasa laennya yang belom gue sebut.





No comments:

Post a Comment