1/10/2015

Frutas : Original - Jeju Orange 100

★ SuperIndo : Rp. 3000 (entah lg promosi atau nggak)

Tadi tiba2 disodorin ini sama adek gw, dan pas dapet gw cuma bisa bengong karena label yang ngadep ke gue itu berupa tulisan Hangul (Korea). Terus gw berusaha baca, dan berhasil baca tulisan2 'Orijinal' 'Jeju Kamgyeol 100' .. dan gw masih tetep mengerutkan kening, sampe akhirnya secara nggak sengaja gw muter kemasan dan terbaca versi BAHASA INDONESIANYA... ya, makasih -_-

Well anyway, dari jauh sebelom gw coba minum, adek gw udah ngikik2, sementara pacarnya dengan suara pelan bilang, "itu kan rasanya kyk obaat~" .. tp gw udah keburu nenggak ini minuman.. hasilnya..

Entahlah, pas gw minum, rasanya mirip2 satu produk 'minuman jeruk yang katanya ada bulir2 jeruk padahal bukan bulir jeruk tp kulit jeruk' cuma ada rasa2 krinyit2 kyk gatel didalem mulut. Cuma gw pikir, oh.. dikemasan disuruh didinginin dulu dan dikocok..

Gw tarolah di kulkas, nunggu beberapa lama, ambil, kocok2.. lalu keluar nomor arisan..

Ah ya pokoknya pas gue minum, rasanya ga berubah selaen bertambah dingin. Tp gw ga merasa ada yg aneh semacam rasa obat what so ever. 

Sampe akhirnya adek gw nanya, "Gimana mbak? Kyk rasa obat kan?", terus gue yg, "Nggak kok.. rasanya kyk (...masukan pesan sponsor disini...)".. dan muka adek gw kyk bingung. Sementara itu adek gw yg satu lagi ngambil punya dia dari kulkas.. 

Setelah dicobain, ternyata adek gw juga bilang kalo rasanya kyk obat. Gue cuma yang.. heh?? gimana?? 

Karena penasaran, gue cicipin lagi. Ga berubah rasanya, cuma kali ini rasa krinyit2nya lebih dahsyat, dan alhasil.. tenggorokan gue gatel sekarang :3

Sekian dan begitulah adanya.




No comments:

Post a Comment