1/05/2015

Beng-beng - Peanut Butter

★ Alfamidi : Rp.2000

Tadi nemu ini pas mau bayar belanjaan. Dan jujur gue rada skeptis sama rasanya. Yang kebayang itu si beng beng rasa Peanut Butter ini lebih menjurus ke rivalnya (yg harusnya udah pada tau tanpa nyebut merk ya XD) .. dan jujur gue bukan fans si rivalnya beng beng. Gue dari dulu udah team beng beng sik (dibahas...)

Ya mungkin alasan kenapa otak gue nangkepnya ini produk rasanya mirip si rivalnya, bisa jadi karena warna kemasan yang nyerempet kali ya? So anyway, akhirnya nyobain juga, dan terus terang.. entah harus bahagia atau biasa2 aja. Soalnya buat gue, Peanut Butter ini rasanya ga beda jauh sama yang hazelnut. Dan sekedar informasi.. SAYA SUKA BENG BENG HAZELNUT.. sekian.

Tapi ya gitu, kalo judulnya peanut butter.. KOK GA ADA RASA NYEREMPET2 SAMA SEKALI YA?? Cuma, gue sih ga mau repot2 protes. Soalnya udah enak rasanya (bias tingkat RT).

Oh dan mohon ga usah terbuai sama tulisan 'Kini Lebih Besar!' ya.. karena buat gue mah ukuran beng bengnya sama aja kyk ukuran versi ciut yg beredar beberapa tahun belakangan ini. Mungkin yg dimaksud lebih besar itu ukuran bungkusnya, yg gue akuin emang lebih gede.. kyknya


No comments:

Post a Comment