7/11/2016

Nafoura : Kurma Water

Alfamidi : 7000


Mumpung masih bau bau lebaran mari kita bahas sesuatu yang baunya masih bikin inget2 lebaran. Atau puasa..

Jadi tadi nemu satu botol yang cukup menggugah hati..

Kurma Water..

ini apanya Kangen Water? Pasti ga ada apa-apanya..


Gue pribadi bukan penggemar kurma sih, tapi ternyata bikin penasaran juga.

Sama sekali ga ada bayangan gimana rasanya, dan setelah dicoba ternyata rasanya manis. Pas botol dibuka juga wangiii... gw antara bisa dan tidak untuk membayangkan kalo yang gue minum itu air kurma.. semakin mencoba membayangkan, makin jelas terlihat wajah onta... itu karena gue emang kurang imajinasi aja sih sebenernya.

Entah gimana, gue bisa ngebayangin kalo minuman ini jauh akan lebih ngehitz kalo keluar versi sodanya.. pasti enak.. kayaknya..

No comments:

Post a Comment