7/11/2016

Cimory : Yogurt - rasa Markisa

Alfamidi : 8700

Gue ini doyan yoghurt.. suka.. sukaa.. mau dari yang biasa sampe yang agak biasa.

Salah satu yang suka gue beli ya si cimory ini, karena walaupun harganya makin lama makin ga biasa buat kantong, tapi seenggaknya rasanya membuat hati menjadi biasa setelah terkena gelombang emosi (ini apa sih?)

Yhaaa.. jadi seperti biasa, udah banyak rasa2 yoghurt cimory yang udah gue kenal (waktu itu kenalannya pakek surat-suratan.. yakalik). Biasanya gue gaulnya sama yang rasa grape .. anggur kalo orang luar bilang mah.

Terus tadi tiba tiba.. triiing~ nemu rasa ginian..


itu.. itu bukannya artis lokal?? dijadiin yoghurt??

(itu Marissa mbaaak.. Marissaaaaaaa)

Ya pokoknya ini macam produk tak asing yang mungkin hanya didapatkan di minimarket minimarket lokal. Tanpa panjang kali pendek, langsung gue beli.

Tapi abis itu gue cuekin :)) .. maklum, ini beli pas berangkat ke kantor, sementara ini hari perrrrtama masuk setelah libur lebaran, ya menurut lo gue dikantor cuma ngider sambil makan ketupat?? Tumpukan email yang harus dikerjakan dengan penuh linangan air mata telah menanti!! Jadi, maap ya mbak marissa -sungkem- (MARKISA WOIIII!)

Udahlah, akhirnya bisa narik napas sedikit sekalian narik becak.. duduk manis, buka tutup botol, lalu minum seteguk.

LAH.. INI MAH RASA YOGHURT BIASA!! GA ADA MARISSA MARISSA-NYA ACAN!!!


-sekian-

No comments:

Post a Comment