5/02/2016

Walls : Cornetto Royale - Love Match-a

★ Alfamidi : Rp. 9.000

Ke Alfamidi pas puanas2nya dunia. Langsung berlari dramatis ke arah koloni es krim es krim yang berkomplot dipojokan.Dan begitu ngelongok tiba2.. ada wajah mbak cantik

mau ngajak kenalan, tapi aku malu

Ini es grim wols rasa matcha alias teh hijau, entah ini rasa mulainya ada dari kapan.. mungkin sejak saat pandangan pertama..

Ya pokoknya eniwei baidewei baswei karena ngerasa belom pernah nyoba rasa ini, jadilah gue beli.



Abis dibeli, terus sempet gue geletakin karena ternyata harus nemuin tamu kantor T_T .. selamat tinggal es krim.. tunggu aku disudut kota ya..

Setelah nemuin tamu dengan ganyante (semua demi es krim saudara - saudara.. DEMI ESKRIM).. gue langsung ngibrit balik ke haribaan sang es krim.

Begitu gue buka bungkusnya, langsung sujud syukur karena ternyata dia belom meleleh parah... legaa

ouuww bentuknya cantik.. secantik yang beli
Karena sempet nunggu agak lama, si krim putih jd lumayan lumer, tapi gapapa.. masih bisa diselamatkan dengan dijilat2 dengan penuh kehangatan.Ditengah-tengah ada semacam coklat cair, dan ada taburan chocolate chip warna ijo mudaaaa yang rasanya manis. Dibawah tumpukan krim ada es krim matcha yang rasanya nggak mengecewakan buat gue pribadi. Ada sedikit rasa pahit kehidupan yang tertangkap lidah lah pokoknya.Dan didalam cone, dilapis cokelat yang lumayan tebel.. tapi ga setebel bibir ali oncom.

Intinya, walau kondisi es krim hampir nyaris tak terselamatkan, tapi rasanya masih bisa terasa sampe sanubari..


ini dari tadi bahasa gue lebay amat sih ya -_-.. antara terpengaruh drama melelehnya es krim atau ketegangan saat menunggu tamu kantor pulang kayaknya.

No comments:

Post a Comment