2/01/2016

Qtela : Singkong - Cheese Delight & Choco Delight

★ Superindo : Rp. 6.390

Jadi pas lagi nengok2 bagian keripik2an, tiba2 gue nemu dua mahluk ini

jeng jeeng..



Qtela singkong, rasa cheese delight + Choco delight!!

Gue dah pernah ngerasain yg Cheese delight sih, tapi kemaren2 emang lagi males banget update blog AHAHAAHA..

Tapi gue beneran kaget pas ngeliat ada varian baru yang Choco delight. Singkong dipakein cokelat.. astaga, astaga.. ya gapapa juga sih, lagi pengen nulis kata2 astaga aja.


Cheese Delight

Bentuk cheese yang ada di varian ini bentuknya ga kyk yg ada di keripik2 kentang lain yang lebih berupa bubuk. Produk keripik singkong Qtela ini dibalut sama lapisan keju, yang walau nggak fully coated tapi CUKUP BANGET buat ngerasain rasa kejunya. 

Rasa kejunya ini lebih ke produk keju dari perusahaan r*ch**se, jadi kalo yg doyan rasa keju macem gitu.. ini mantab kali lah buat kalian.


Choco Delight

Nah.. yang cokelat ini nih.. buat gue menyenangkan. Sama kyk yg keju, keripik singkongnya dibalur lapisan cokelat walau ga begitu merata. Dan buat gue mah KURANG heu~ XD. 

Rasa cokelat yang ditawarkan ini mirip produk lawas Ch*ki cokelat, makanya macem membangkitkan nostalgia.

Cuma masalahnya gw ga tau ini produk didistribusiin kemana aja, karena terus terang ga nemu di ind*maret sama alf*mart ..

Oh, dan gue ke superindo tumben2an cuma buat belanja dua barang ini doang XD


4 comments:

  1. Ternyata hype keripik balur coklat nyampe ke Indonesia ya? Hehehe

    Jadi pengen coba deh rasanya kayak apa, karena kalo keripik kentang balur coklat sudah terbukti enak.

    xxx
    Gicch
    http://pandasenseijunior.co.vu - http://feverishfelicity.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain kak, ga nyesel :D

      selamat nyari tapi ya hakhak, kabarin kalo nemu di toko laen selaen yg dah disebut diatas

      Delete
  2. Bro, mau nulis di blog gw gak? Nanti gw buatin kategori khusus. CMS pakai wordpress. Kalau berminat, kabarin ya?

    Ini situs gw. blog-netizen.com

    - Indra

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bro, lo yakin mau ngerekrut penulisan sekenanya macem gini? wkwk .. kalo ga masalah ya ayo aja.

      Delete