11/13/2015

Walls : Ice Cream Sandwich - Vanila & Cokelat

★ Indomaret : Rp. 6.500

Tadi abis beli ini itu di Indomaret, terus tiba2 ada kekuatan gaib menggapai2 dari rak es krim, dan secara sadar dan berdedikasi tinggi saya melipir kesana.

Lalu ternyata saya melihat sebuah penampakan asing didalam rak pendingin.. APHA INI.. ADA ES KRIM SENWICES ... DUNIA MACAM APA YANG TENGAH KULEWATI??

*yak, selesai dramanya sampe sini


Langsung itu es krim saya bawa (setelah melalui pemilihan bungkus luar yang terlihat tidak kisut dan masih segar seperti baru dipetik dari pohonnya).

Begitu sampe rumah, ga langsung dimakan sih, tp saya harus melalu berbagai rintangan pekerjaan rumah tangga.. ... ... ..

*skip*

Akhirnya saya buka pintu freezer dan si ice cream sandwich sudah duduk menunggu dengan menggigil, aduh kasihan, sini saya hangatkan dirimu...

Duduk anteng, dan lalu tercekat pas mau buka kemasannya, karena baru ngeh disitu ada sesuatu yg luput saya perhatikan pada pandangan pertama..


Teman-temanku sekalian.. es krim ini ternyata mengandung lelucon...

Dibungkusnya terilustrasikan seorang pelayan dan seseorang yang lagi duduk sambil membaca, si pelayan bertanya, "Pesen apa Mas?" dan dijawab "Ini aja.. WIFI.. YANG GRATIS"

Nyaris gue ga jadi makan dan membuang itu es krim karena adanya kearifan joke lokal yang super garing macem kacang kelamaan digoreng. T-tapi ya udahlah...

Akhirnya, waktu untuk menikmati es krimnya..

TAPI KALI INI GUE NYARIS NGEJENGKANG BEGITU LIAT ISINYA...


NGEHEKS!!! KETEMU ELU LAGI TONG??? EBUSET!!! GUE INI MAKAN ES KRIM APA NONTON STAND UP??

Tapi saudara-saudara tak perlu khawatir, karena sesungguhnya dibalik es krim yg berisikan kearifan joke lokal ini mengandung.. joke lokal lainnya (yang males gue foto karena.. YA BUAT APAA.. BUAT APAAAAAA??) ... sebuah joke yg kira2 begini, "Boss, naikin gaji saya dong boss" ... trus boss-nya bilang, "Ya salah kamu naro amplop gaji dibawah meja, makanya gaji kamu ga naek2" (ada gambar amplop dideket meja si pekerja)

*headbang sebelom makan es krim...

INI SIAPA SIH YANG BIKIN JOKE-NYA COBA.. 

Mau makan es krim tapi kok ya..

But over all, es krim ini pake biskuit manis yang enak banget.. bangeet.. rasa vanila sama cokelatnya juga pas.. ngingetin gue kyk waktu makan ice cream sandwich di DisneySea Jepang (ciah lagaknya, padahal cuma ngejilatin sisaan es krim dibungkusnya doang).

Jadi, bagi jiwa2 yang haus akan kelucuan.. es krim ini saya rekomendasikan untuk anda. Tapi bagi kalian yang ga punya humor seperti saya.. pura2 ga liat aja humor receh yg ada disana.

No comments:

Post a Comment