4/16/2015

Walls : Paddle Pop - Banana Boat

★ Indomaret : Rp. 4.000

Jadi setelah hampir seminggu terakhir ngeliat iklannya di tv, akhirnya hari ini ketemu juga sama barangnya.

Es krim yg bisa dikupas kyk pisang!

Beberapa bulan lalu gue sempet liat es krim model gini dibahas di yutup. Tp adanya emang bukan di Indonesia sih, dah gitu warnanya juga ungu. Sama persis, bisa dikupas juga.

Jadi karena penasaran, gue beli.. lalu dimakan.. selesai..


Ya jujur aja, niat awal beli ini es krim ya karena pengen ngerasain sensasi ngupas2 dan karena IT'S BANANA!! dan gue suka sama rasa pisang buatan.. jadi emang bahagia pas nemu.


Cuma begitu dibuka, kok tampilannya ga ganteng? Dia hanya seperti es krim jelata aja -_- .. cukup kecewa. Gue sempet merhatiin ini es krim dari kanan-kiri, atas-bawah .. pengen tau gimana cara ngupasnya.. tapi akhirnya gue putuskan untuk langsung gigit aja :| YA ABIS ES KRIMNYA UDAH MAU MELELEH, GIMANA DONG *ganyante


terus kelar digigit, satu kulitnya langsung terkulai lemas.. mungkin karena belom makan siang. Tapi disinilah saya mulai merasa galau..

Gimana?? Ini nama es krimnya apa?? Banana Boat?? MANA KAPALNYA?? MANA??

Gue icip2 rasa si kulit yg dari jeli basah lemes itu, KAGAK ADA RASA PISANG SEDIKITPUN .. malah kyk berasa rasa lemon .. Ini gue salah beli produk apa gimana??

Terus nyoba rasa es krim yg didalemnya.. CUMA ES KRIM VANILA BIASA!!

MANA PISANGNYAAAAAAAAAAA....

Saya sebagai pecinta rasa pisang buatan garis keras protes!!

Sampai akhirnya ngeliat bungkusnya, dan tertulis, Es krim vanila dengan jeli rasa anggur...

lalu saya terdiam..

tertunduk lesu..

berjalan kearah matahari tenggelam..

SEKIAN

2 comments:

  1. ngakak dah saya kakaknyaaaaah ....

    ReplyDelete
  2. 😒😒😒😒😒 😷😷😷😷😷😷. 😙😙😙😙😙😙 😝😝😝😝 😂😂😂😂😂😊😊😊😄😄😄😄😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅

    ReplyDelete