2/18/2015

SoyJoy - Peanut and Banana

★ Indomaret : Rp.7000


Soy joy kacang

Mungkin dari semua varian soy joy, ini yg paling bisa diterima nalar gue. Walau seperti sojyoy2 yg laen, perlu penuh perjuangan dengan semangat kemerdekaan buat nelen produk yg seretnya minta ampun ini.

Rasanya kyk kue apa ya.. mungkin kue kacang tp ala soyjoy. Yang jelas gue cukup terhibur karena menemukan banyak bulir2 kacang tanah didalemnya.

Ya udah, gitu aja.. bu-butuh minum... ahk~ (dramatisir)




Soy Joy Banana

Ok, gue tarik lagi soal soy joy kacang itu yg paling enak, karena buat gue.. SOY JOY BANANA INI LAH YANG PALING TOP!!! -tulisan dikuasai oleh 100% emosi bias-

Begitu buka bungkusnya, langsung wangi pisang -karena kalo wangi parfum, mungkin yang dibuka bukan bungkus makanan.

Dan begitu dimakan.. ouwwhh.. pisang.. rasa pisang dimana2.. saya suka!

Ya udah, gitu doang.. ga membantu sih, tp buat yg ga suka dan musuhan sama pisang, ya produk ini sama sekali nggak gue sarankan



No comments:

Post a Comment