5/04/2014

esprecielo : ALLURE - Japanese Green Tea Latte

ALLURE Japanese Green Tea Latte - esprecielo

★ Indomaret : Rp. 9500

minuman green tea latte ini bentuknya bubuk,begitu dibuka wangi green tea-nya langsung terasa. Begitu diseduh juga wangi green tea-nya tetep tercium.

Jujur awalnya agak ragu sama rasanya, karena dulu sempet pernah ngerasain green tea latte yg ga sesuai lidah gw yg nggak temenan sama susu putih wkwk. Tapi Green Tea Latte-nya esprecielo ini ternyata masih bisa diterima sama lidah gw, dan gw yakin bagi penggemar matcha dan latte pasti doyan, karena rasa susu sama green tea-nya bener2 seimbang. Gw nggak ngerasa mual sama susunya dan tetep berasa minum matcha.

Rasanya nggak terlalu manis, ada rasa pahit tp bener2 samar, cukup buat ngasih tau ke lidah 'ok, ini emang matcha'. So maybe this won't be my favorite drinks, tp sekali lagi cuma krn faktor gw yg emang bukan penggemar matcha latte. Sayangnya kyknya nggak semua indomaret ngejual ini produk deh ^^



No comments:

Post a Comment