5/30/2016

Farm House : Bakso Instan - Bakso Sapi siap makan dengan bumbu bakar

☆ Indomaret : 10500

hari ini.. saya yang biasa ngebekel dari rumah untuk makan siang terpaksa ga bawa makan, karena emak lupa masak nasi semalem T_T

Jadilah iseng melipir ke mini market dan pas ngelongok-longok.. eeeh.. ketemu ginian.



Bakso instan... sebenernya udah lama sih ngeliat ini beredar, tapi selama ini ga pernah ku gubris, cuma karena emak lupa masak nasi.. jadi terpaksa beli nasi dan lauk diluar.. jadilah ini bakso kubeli.

Ya, akhirnya jadi beli bakso instan ini, sebenernya karena ada tulisan 'dengan bumbu bakar' .. gue udah ngebayang yang nggak2.. sesosok bakso bulat seksi yg dibakar dengan rasa yang.. oouuwwhhh~.

Dan akhirnya, kulepas lah bungkusnya.. eeeh dia keliatan..


Isi bakso.. ada lima, nampak seperti bakso yang biasa-biasa saja, lalu dilengkapi dengan sekantong bumbu.. yang menurut hasil kinerja pemikiran kaum pintar, ini pastilah yang disebut bumbu bakar.

Jujur gue kecewa karena bayangan bakso bakar nan seksi itu ga terlihat sama sekali dari balik kemasan ini. Maka langsung gue buka lah si bakso yg siap saji ini.

Ku gigit bakso, dan awww.. rasanya.. mirip bakso... *menghela napas, apalah yang kuharapkan dari sebuah bakso?

Dan akhirnya kubuka kantong bumbunya.. kutoletin ke baksonya.. lalu kumakan.. dan aawww...

*menghela napas..

Ternyata bumbu bakar itu maksudnya bumbu bbq (barbeque) ya?

...

...

Diriku hanya dapat memandang ke arah seberang ruangan sambil merenungi nasib mengapa.. mengapa bakso bumbu bbq dapat kukira bakso bakar.. naif sekali otak ini.

No comments:

Post a Comment